MORAL-POLITIK.COM: Kapolri Terpilih Komjen Pol Tito Karnavian menegaskan dalam kepemimpinannya nanti bagi pihak yang reformis dalam jajarannya akan segera di reshuffle.

Prinsip ini menurut Tito berdasarkan nama asli yang melekat didalam raganya. Penamaan Penamaan Tito merujuk pada Presiden sekaligus pemersatu Negara Federasi Yugoslavia, Josip Broz Tito. “Kalau Karnavian itu diambil dari kata karnaval,” ucapnya.

Pria asal Palembang ini menyampaikan bahwa Pasca Perang Dunia II Tito berpidato di depan rakyatnya secara berapi-api tentang komitmen dirinya.

Tito menambahkan bahwa dalam Pidato ini begitu terkenal dan terbukti di kemudian hari. Di bawah kendalinya Yugoslavia jadi garda depan Gerakan Non-Blok (GNB) di kawasan Balkan.

Memegang teguh dari kejadian ini dan diimplementasikan dalam kepempimpinannya Tito lahir menjadi sosok Polisi yang mempunyai segudang prestasi.

Puncak kejayaan Tito saat menjadi Kepala BNPT dan sesaat lagi akan menjadi orang nomer satu di tubuh Polri.

Dalam keterangan penutupnya secara tertlis, Tito menekankan bahwa dirinya akan berusaha menghilangkan budaya setoran dalam tubuh Polri.

Tito mengutarakan beberapa hal terkait dengan kesejahteraan para anggota Polri , sehingga setelah menjabat Tito akan segera melakukan reformasi kesejahteraan di jajarannya

Editor    : Intan/Erny
Sumber : Tangkasnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

52 − = 46