Home / News NTT / Yoseph Tote bicara soal Perubahan & Model Kepemimpinan Transformatif

Yoseph Tote bicara soal Perubahan & Model Kepemimpinan Transformatif

Bupati Manggarai Timur Yosep Tote. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bupati Manggarai Timur Yoseph Tote mengatakan, seorang pemimpin wajib memiliki kharakter pribadi yang bersumber dari nilai-nilai budaya.

“Kini, banyak nilai positif dalam pribadi manusia telah tergerus arus global,” ujar Tote dalam sambutannya pada acara pembukaan loka karya parsitipasif dengan agenda Perubahan dan Model Kepemimpinan Transformatif, di Manggarai Timur, Jumat (15/6/2016).

Generasi kini, kata dia, cenderung memiliki kharakter instan. Mereka terjebak, karena dirinya terbuai oleh nikmatnya kebiasaan instan.

 

matim1

 

“Saya harap dalam forum ini kiranya banyak didiskusikan hal-hal yang menyentuh kharakter sosial manusia, sehingga melahirkan integritas individu generasi muda Manggarai Timur yang mampu bersaing dan berdaya guna,” pungkas dia.

Patut diketahui, kegiatan tersebut terlaksana diinisiasi kalangan gereja lokal, yang dihadiri 20 orang dari perwakilan sembilan kecamatan, bertempat di Aula Mini Seminari Kisol, Kelurahan Tana Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Sebelum tewas, Teresia pernah mencoba gantung diri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button