Home / Populer / Masinton Sindir Teman Ahok Cuma Pengekor Bermental Bebek

Masinton Sindir Teman Ahok Cuma Pengekor Bermental Bebek

Dok: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menyatakan maju Pilgub DKI 2017 melalui jalur parpol di markas Teman Ahok. Foto: Antara

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyindir relawan ‘Teman Ahok’ hanyalah pengekor belaka, bukan hanya sebagai pelopor, dalam posisi mereka di mata calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Itu merupakan follower belaka, bukan pelopor,” kata anggota DPR Komisi III itu, saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (30/07/2016).

Menurut Masinton, Teman Ahok hanyalah bertugas mencitrakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok saja yang sejatinya tak memiliki konsistensi dalam mengambil putusan.

Masinton juga menyentil para pemuda yang bergabung dengan ‘Teman Ahok’ memiliki logika ngawur karena mengeluarkan slogan, ‘Siapa dukung Ahok maka itu dukung rakyat’.

“Itu logika yang ngawur. Saya bingung anak muda seperti ini, brainwash-nya kena. Dalam praktik literasi, anak muda itu harus memegang teguh prinsip perjuangannya,” tutur dia.

Bahkan, eks aktivis 98 itu menuding relawan ‘Teman Ahok’ tidak konsisten, lantaran saat Ahok memilih jalur partai, tetapi mereka masih terus mendukungnya. Menurut dia, seharusnya Teman Ahok itu terus mendorong Ahok maju melalui jalur independen di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Saya diajarkan bagaimana menjadi anak muda pelopor, bukan pengekor, harus punya prinsip. Sedang Teman (Ahok) ini hanya selevel follower. Teman-teman ini jadi mencla mencle, jadi mental bebek. Selain itu, Pemimpin yang konsisten pada ketidak konsistenannya harus kita koreksi,” tukasnya.

Penulis  : Imam Bashori
Editor    : Erny
Sumber : Rimanews.com
Baca Juga :  Polsek Kelapa Lima, Kupang Kota limpahkan berkas Kasus Pembunuhan Merri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button