MORAL-POLITIK.COM : Berdasarkan hasil reses anggota DPRD Kota Kupang di daerah pemilihan (Dapil) pada enam kecamatan, banyak warga yang masih mengeluhkan penerangan jalan. Bahkan khusus untuk Kecamatan Kota Raja, banyak warga yang mengeluhkan penerangan jalan, dan mereka meminta Anggota DPRD asal Dapil tersebut bisa memerjuangkan penerangan jalan di wilayah mereka.

“Keluhannya memang sebagian besar, khusus di Kecamatan Kota Raja, berdasarkan hasil reses saya. Tercatat ada permintaan sebanyak titik nyala yangdinilai krusial dan sangat dibutuhkan warga sekitar,” kata Anggota DPRD asal Dapil Kota Kupang V Kota Raja, Nicky Uly kepada moral-politik.com, di kantor DPRD Kota Kupang, Senin(29/8/2016)

Nicky Uly yang saat ini menjadi Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Kupang menjelaskan, selain permintaan penerangan jalan.

Selain itu, tambahnya, masih ada juga permintaan warga untuk perbaikan infrastruktur jalan, mulai dari perbaikan jalan, hingga pembuatan jalan baru, khususnya di Kelurahan Batuplat, Bakunase I, Bakunase II, dan Kelurahan Airnona.

Melkianus Balle

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melkianus Balle. Menurutnya, dari hasil reses jaring aspirasi masyarakat untuk Dapil Kota Kupang I, yang meliputi wilayah Kecamatan Kota Lama dan Kelapa Lima secara keseluruhan keluhan warga sebagian besar pada lampu penerangan jalan khususnya di beberapa wilayah kelurahan seperti Oesapa, Kelapa Lima karena tingkat kriminilitas cukup tinggi.

“Permintaan lampu penerangan jalan untuk wilayah Oesapa yakni RT 01, RT 05, dan Rt 15. Saya berharap dengan adanya penambahan 3000 lampu jalan oleh Pemerintah Kota dapat didistribusikan secara baik dengan melihat luas wilayah,” jelasnya.

Selaku Ketua Fraksi Hanura di DPRD Kota Kupang, tambahnya, saya juga mendapat masukan dari Anggota Fraksi dari Dapil Kecamatan Maulafa, dan Oebobo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 2