MORAL-POLITIK.COM : Politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) soal banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016). Dia juga mengingatkan Ahok untuk tidak takabur mampu mengatasi masalah banjir di Jakarta.

“Kejadian banjir Kemang suatu bukti kegagalan Ahok dalam mengatasi banjir Jakarta. Apalagi ini kan terjadi dalam keadaan curah hujan yang tidak terlalu banyak. Baru hujan sebentar saja banjirnya seperti itu, bagaimana dengan hujan beneran? Bisa tenggelam Jakarta,” kata Arteria kepada TeropongSenayan, Minggu (28/8/2016).

Arteria geram dengan peryataan Ahok bahwa Jakarta sudah bebas dari banjir.

“Makanya jangan takabur, selalu bilang dirinya hebat dan berhasil. Tiga hari hujan sekarang tidak banjir, mana buktinya? Sekarang bukannya ngga terbukti, malah makin parah, Kemang dari zaman dulu baru banjir kalau hujan besar dan terus menerus. Ini zamannya Ahok baru hujan sebentar saja banjirnya seperti ini,” paparnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini meminta mantan Bupati Belitung Timur itu bertanggungjawab atas banjir di Kemang yang merendam sejumlah kendaran roda dua maupun roda empat.

“Saya minta Ahok bertanggungjawab, dan jadikan kejadian ini untuk lebih rendah hati dan tidak takabur. Katakan saja mohon maaf dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk atasi banjir Jakarta. Ini lebih menyejukkan. Saya tidak kebayang kalau nanti curah hujan besar, kalau semua daerah banjir nanti buat alasan apalagi?” tegasnya. (ts)

Sumber : Nusanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 1 =