Home / Gaya Hidup / Serangan Jantung Akhiri Hidup Mike Mohede

Serangan Jantung Akhiri Hidup Mike Mohede

Mike Mohede. (Foto: uniqpost.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mike Mohede, meninggal dunia Minggu (31/7/2016) karena serangan jantung.

Kabar duka itu telah tersiar di media sosial Facebook hingga akun gosip selebriti Firasetiawan09 yang mengabarkan pemilik tubuh tambun itu telah tutup usia.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucapan duka dari netizen membanjiri media sosial. Mereka rata-rata mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya sang pemilik suara emas itu.

“Astagaaaa ga percayaaa..Amara dan Frans turut berduka citaaa. RIP Mike Mohede,” ungkap pemilik akun Facebook Desire Situmorang.

Rest in peace saudaraku Pierre Mohede kiranya Femalina Mohede dan keluarga besar diberikan kekuatan..selamat Jalan Kekasih Tuhan..Berharga dimata Tuhan kematian setiap orang yg dikasihiNya,” tulis akun Lita Ok Rd.

Sekadar diketahui, Mike Mohede pertama kali merilis album pada tahun 2005. Di album kedua, Mike sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi. Penyanyi kelahiran 7 November 1983 itu baru saja meluncurkan album ketiga pada 12 Juni 2015 lalu.

Penulis  : Chaerunnisa
Editor    : Erny
Sumber : Rimanews.com
Baca Juga :  Wow, Jefri Un Banunaek Di Periksa Polres TTS, dan Bakal di Tahan??

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button