Home / News NTT / 6 Kantor Lurah kapan selesai? ini ujar Kabid Cipta Karya

6 Kantor Lurah kapan selesai? ini ujar Kabid Cipta Karya

Ilustrasi. (foto: lengge-wawo.blogspot.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang Viktor Ferdinand Maubana, optimis pelaksanaan pekerajaan enam unit pembangunan gedung kantor Kelurahan dan satu aula oleh pihak ketiga akan selasai tepat waktu. Kemajuan pembangunan fisik hingga saat ini telah mencapai lebih dari 20 persen.

“Pembangunan kantor lurah dengan konstruksi dua lantai seperti kantor Lurah Oebufu, dan Naikoten II sudah selesai untuk lantai I dan sedang dilanjutkan pembangunan untuk lantai II. Sementara kantor Lurah Bakunase dan kantor Lurah Oetete baru dalam proses pekerjaan lantai I, sehingga diperkirakan minggu depan sudah bisa di lakukan pada bagian lantai II,” kata Viktor kepada moral-politik.com,  di Kantor Dinas PU Kota Kupang, Jumat (23/3/2016).

Viktor mengaku, dalam pelaksanaan pembangunan awal kantor lurah ada sedikit hambatan pada satu dua minggu awal usai pemenang tender ditetapkan. Hal ini disebabkan faktor sosial pada lingkungan dan lokasi pekerjaan, namun semua sudah dapat teratasi sehingga proses pekerajaan berjalan dengan lancar hingga saat ini.

Selain pekerjaan kantor Lurah, pihak Cipta Karya juga punya satu pekerjaan, yaitu pekerjaan Aula Kantor Sat Pol PP, yang progress (kemajuan) fisiknya sudah mencapai 45 persen. Proyek yang dikerjakan CV. Adhitya, diperkirakan lebih cepat penyelesaiaanya dari kalender kerja yang sudah ditetapkan.

Terpisah, Direktur CV. Adhitya Arifin Ulumando yang dipercayakan mengerjakan aula kantor Pol PP Kota Kupang mengatakan, progress pekerjaan untuk pembangunan aula Pol PP Kota Kupang hingga saat ini sudah mencapai 45 persen.

Arifin mengaku, jangka waktu pelaksanaan tiga bulan, namun target secara pribadi dua bulan sudah selesai, karena saat ini pekerjaaan sudah masuk pada pemasangan atap, dan tinggal beberapa munggu ke depan pekerjaan sudah bisa dirampungkan.

Baca Juga :  "Paulus Watang Tuding Ridwan Ansar Sebagai Manusia Pembohong Publik"

 

Penulis : Nyongki

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button