Home / Gaya Hidup / “Ama” Sabu & “Ina” Jerman menikah di Jerman, “Padoa” di Kota Kupang

“Ama” Sabu & “Ina” Jerman menikah di Jerman, “Padoa” di Kota Kupang

David & Janine hendak melakukan "wedding kiss" di Subasuka Paradise, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (11/9/2016) pukul 19.30 WITA. (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Masih ingatkah kau kisah cinta David-Janine yang pernah aku urai di media ini dalam judul : “Cinta David-Janine, Romeo dari Kota Kupang, Juliet dari Jerman”?

Cinta David-Janine, Romeo dari Kota Kupang, Juliet dari Jerman (1)

Artikel ini mendapat respons yang sangat luar biasa. Setidaknya lebih dari 30 ribu orang di seluruh penjuru dunia telah membaca, memberikan like dan menuliskan komentar-komentarnya.

Cinta Ama David dan Ina Janine Asal Jerman

Kini—aku kembali mengurai cerita pendek—sepanjang yang aku lihat dan telusuri—bahkan—bisa semakin panjang jikalau suatu ketika aku bisa bersua mereka. Ini bisa saja terjadi—sebab aku masih terpaut hubungan keluarga dengan David, lantaran pernikahan adikku dengan saudaranya David.

Jadi ketika aku menulis—”aku bukanlah orang buta yang meraba-raba tubuh seorang gadis”, tapi aku benar-benar mendapat informasi yang layak dipercaya, lalu turut menyaksikan semua sepak terjang kedua sejoli ini.

Ama David, itulah karibnya untuk disapa, memiliki nama lengkap David R A Rozali. Ia merupakan putra pertama dari empat bersaudara. Ia terlahir dari pernikahan kudus pasangan Rozali & Chahyanning I Rozali-Djamaludin.

Sedangkan Janine memiliki nama lengkap Janine Dreher. Ia adalah putri pertama dari dua bersaudara. Ia terlahir dari pasangan nikah Hartmunt D. Dreher & Sabina A. Dreher.

Ama David & Ina Janine telah menikah pada Sabtu (4/6/2016) yang lalu di Liepzig, Jerman. Dan untuk melengkapi suka cita, mereka terbang dari Jerman ke Kota Kupang untuk berbagi cinta, canda, tawa dan senyum dengan keluarga serta kerabatnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.

Baca Juga :  Sama Seperti Pria, Wanita Juga Ingin Seks

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button