Home / News NTT / Cerita 2 warga Belu ditangkap Polisi Timor Leste

Cerita 2 warga Belu ditangkap Polisi Timor Leste

POS KUPANG/EDY BAU -- Lalulintas di Perbatasan di NKRI - Timor Leste di Motain, Kabupaten Belu

Bagikan Halaman ini

Share Button

7). Pada hari Jumat, tanggal 2 September 2016, kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) dibawa dan ditahan untuk diinterogasi lebih lanjut di kantor kepolisian Maliana-Distrik Bobonaro.

8). Pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2016 kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) di bawa dari Maliana, Distrik Bobonaro menuju Distrik Suai untuk di sidangkan di pengadilan Distrik Suai. Namun berhubung pejabat (Hakim) di pengadilan Distrik Suai tidak ada dan sementara berada di Distrik Ainaro, maka kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) tersebut di bawa menyusul Hakim tersebut ke Distrik Ainaro dan di sidangkan di salah satu rumah warga oleh Hakim tersebut dan dinyatakan bersalah/melanggar aturan hukum Timor Leste sehingga diperintahkan untuk dibawa ke Dili dan ditahan di LP Bekora.

9). Pada hari Minggu, tanggal 4 September 2016, kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) di bawa kembali dari Distrik Ainaro ke Maliana-Distrik Bobonaro dan ditahan di kantor kepolisian hingga hari Senin, tanggal 5 September 2016 untuk diinterogasi kembali oleh kepolisian Maliana-Distrik Bobonaro.

10). Pada hari Selasa, tanggal 6 September 2016 kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) di bawa ke Dili dan di tahan di LP Bekora.

11). Pada hari Rabu, tanggal 7 September 2016 kedua Ibu (Antoneta Goncalves dan Tomasya Elisa Tilman) di bawa/dipindahkan dari LP Bekora ke LP Fatukeru-Gleno, Distrik Ermera hingga hari ini.*

Penulis  : Edy Bau
Editor    : Marthen
Sumber : Kupang.tribunnews.com
Baca Juga :  Belum pastinya waktu "Ground Breaking" Bendungan Temef

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button