Home / Populer / Cerita Megawati sindir KPK yang sibuk main politik

Cerita Megawati sindir KPK yang sibuk main politik

Megawati

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : “KPK itu sekarang juga main politik. Tidak ada tafsir. KPK itu saya yang bikin loh. Paling banyak bansos. Bantuan sosial itu, kan ada yang ditangkap. Saya sudah dag dig dug. Coba cepat tanya. Ternyata tidak. Saya bilang kepada Kejaksaan Agung, mas mbok baik-baiklah mas. Ketua Umumnya ada loh. Kalau ada apa-apa kasih tahu saya dulu. Ini dipolitisasi atau tidak. Saya hanya mau tahu,” urai Mega.

Ketum PDI Perjuangan Megawati berbicara di depan para peserta sekolah kepala daerah. Megawati tegas melarang kadernya melakukan korupsi. Aturan partai kata putri Bung Karno ini tegas melarang.

“Kalau saya boleh bicara, tidak boleh korupsi. Baca aturan. Kalau di situ ada larangan berarti tidak boleh,” tegas Mega di Wisma Kinasih, Depok, Jabar, Selasa (6/9/2016).

Setelah itu Mega melanjutkan bicaranya, kali ini dia menyinggung tentang kerja KPK.

“KPK itu sekarang juga main politik. Tidak ada tafsir. KPK itu saya yang bikin loh. Paling banyak bansos. Bantuan sosial itu, kan ada yang ditangkap. Saya sudah dag dig dug. Coba cepat tanya. Ternyata tidak. Saya bilang kepada Kejaksaan Agung, mas mbok baik-baiklah mas. Ketua Umumnya ada loh. Kalau ada apa-apa kasih tahu saya dulu. Ini dipolitisasi atau tidak. Saya hanya mau tahu,” urai Mega.

Setelah berbicara mengenai larangan ke kader PDIP agar tak korupsi dan KPK yang main politik, Mega kemudian menyinggung soal koalisi partai-partai.

“Saya ini sudah berapa banyak loh. Gabung, gabung, gabung. Akhirnya kempes juga,” tegas dia.

 

Penulis : Kurnia Sand
Editor    : Erny
Sumber : Hatree.me
Baca Juga :  Mimpi Ahok Rekrut Anggota TNI-Polri Jadi Tenaga Honorer

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button