MORAL-POLITIK.COM : Pengakuan Kiswinar Teguh sebagai anak tak dianggap motivator kondang Mario Teguh di program Hitam Putih ternyata berujung konflik panas. Bahkan, tersiar kabar baik Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh rugi miliaran rupiah akibat pengakuan itu.

Bahkan, Linna Teguh sempat melaporkan dua akun gosip di Instgram ke Polda Metro Jaya. Hal itu lantaran berita yang diunggahnya dinilai mencemarkan nama baik keluarganya.

Tak hanya itu, Mario Teguh ternyata juga melayangkan somasi kepada pemandu acara Deddy Corbuzier. Melalui pengacaranya Vidi Galenso Syarif, Mario Teguh tidak terima atas sikap Deddy yang tidak konfirmasi dulu sebelum mengundang Kiswinar di Hitam Putih. Acara itu disiarkan pada tanggal 7 September 2016.

Meski mendapat somasi, Deddy terkesan tidak ambil pusing. Dia justru menantang balik dengan mengundang Mario Teguh bertemu langsung dengan Kiswinar di Hitam Putih.

Berikut jawaban lengkap Deddy atas somasi dari Mario Teguh dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagramnya, Seabtu (17/9):

Baca Juga :  Kenalkan Polisi Langka yang bikin prihatin...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here