Home / News NTT / Esok Firmanmu mendaftar di KPU, tapi bakal mengintip massa Sahabat !

Esok Firmanmu mendaftar di KPU, tapi bakal mengintip massa Sahabat !

KPU Kota Kupang Gelar Pertemuan Dengan Parpol Sampaikan Lagi Persyaratan. (foto : kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Paket Firmanmu (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man) akan memilih tanggal 22 September sebagai tanggal untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang. Alasan memilih tanggal 22 September karena menghindar pendaftaran bersamaan dengan Paket Sahabat (Jonas Salean-Niko Frans) yang akan mendaftar di tanggal 21 September. Selain itu, alasan memilih mendaftar di belakang Sahabat, karena Firmanmu akan melihat seberapa banyak jumlah massa yang dibawa ke KPU.

“Kami memilih menunda sehari pendaftaran lebih lama karena kami tidak ingin ada pertemuan massa dari kedua kubu. Selain itu kami akan melihat jumlah massa yang diturunkan Sahabat. Kalau Sahabat menurunkan 10 ribu massa maka kami akan menurunkan dua kali lipat lebih banyak,” ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Herry Dahi Kadja kepada moral-politik.com, di Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (20/9/2016).

Menurut Herry, show of force (unjuk kekuatan) merupakan bagian dari strategi setiap pasangan calon, sehingga Firman akan menurunkan jumlah pendukung yang sebanyak-banyaknya. Untuk mengumpulkan massa pendukung, Firmanmu akan melakukan koordinasi dengan semua Partai Pendudkung, agar massa yang datang merupakan massa pendukung nyata kepada Firmanmu.

“Yang pasti massa yang cukup banyak akan dilibatkan. Kami tengah menyiapkan rute arak-arakan dari sekretariat Firmanmu menuju KPU. Sedangkan rute yang akan ditempuh, masih dikoordinasikan dengan aparat keamanan,” pungkas dia.

 

Penulis : Nyongki

 

 

Baca Juga :  Duh, Ketidakhadiran Kabid Bina Marga Bikin Komisi III Berang!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button