Home / Olahraga / Jelang keberangkatan Kontingen PON XIX, Andre Koreh: Ingat pesan Pdt. Yandre Manobe!

Jelang keberangkatan Kontingen PON XIX, Andre Koreh: Ingat pesan Pdt. Yandre Manobe!

Ketua Harian KONI Provinsi Nusa Tenggara Timur Andre W. Koreh, di Hotel Kristal, Kota Kupang, Rabu (14/9/2016) pukul 19.10 WITA. (Foto: dok. KONI NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Andre W. Koreh mengadakan kebaktian bersama dengan para atlit, pelatih dan official kontingen NTT yang akan berlaga di PON XIX Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 17-29 September 2016 mendatang.

“Kita baru saja mengikuti kebaktian yang dipimpin Pendeta Yandre Manobe. Kita semua telah disegarkan secara rohaniah berupa motivasi dan dorongan dari Pendeta untuk kita semua agar bisa lebih memersiapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya,” kata Andre di Hotel Kristal, Kota Kupang, Rabu (14/9/2016) pukul 19.10 WITA.

Andre juga mengingatkan semua kontingen agar pada malam ini tak ada yang keluar dari hotel. “Saya minta kita beristirahat dengan baik sehingga besok pagi tak ada yang ketinggalan pesawat,” tambahnya.

ak

Atribut yang akan dipakai besok pagi pada saat keberangkatan adalah baju kaus ditutupi jaket merah yang bertuliskan NTT Emas, tegasnya, sedangkan celana dan sepatu bebas tapi rapih.

Baca Juga :  Lomba Lari Jeriko 5K & 10K digelar 20 Agustus 2016, berminat?

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button