Home / News NTT / Masyarakat minta Jaksa periksa proyek gedung di pesisir pantai Kelapa Lima, Kota Kupang !

Masyarakat minta Jaksa periksa proyek gedung di pesisir pantai Kelapa Lima, Kota Kupang !

Foto : Semar Dju

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM :  Aparat penegakan hukum di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) diminta turun tangan untuk memeriksa pembangunan gedung di pesisir pantai Kelapa Lima, Kota Kupang yang bermasalah.

Masuk akal sebab proses pembangunan gedung di pesisir pantai Kelapa Lima tidak di pasang slof terlebih dahulu, dimana pihak kontraktor langsung membangun tembok. “Mana mungkin pembangunan gedung di lokasi ini tak ada slofnya,” kata Feri Raga kepada wartawan di Kota Kupang, Rabu (31/8/2016) petang.

Menurut Feri, dimana-mana pembangunan gedung apa saja seharusnya harus dipasang slof lalu membangun tempok supaya tidak ada kekuatiran dengan pelaksanaan proyek tersebut.

Ia berharap pihak berwajib secepatnya turun tangan, karena proyek ini merupakan bantuan dari luar negeri untuk membantu masyarakat kurang mampu.

pa

 

Sementara itu, pihak kontraktor, Ali Baba yang mengerjakan pembangunan tersebut ketika dijumpai wartawan untuk mempertanyakan kenapa tidak memasang slof terlebih dahulu menyatakan, pembangunan mau membangun dua lantai dan ada kancingan bagian atas sehingga tidak perlu pasang slof.

Menurut Ali, ini pembangunan gedung bantuan dari luar negeri untuk nelayan, dan tidak perlu pasang papan proyek segala, dan tidak pasang slof pun tidak aa persoalan.

“Pembangunan ini hasil perjuangan saya bersama masyarakat Kelapa Lima sehingga bangunan ini dibangun, dan saya kira tidak ada persoalan dengan pembangunan ini, karena ini pembangunan bukan dana Pemeritah Kota Kupang,” terang dia singkat.

 

Penulis : tim/sd
Baca Juga :  Pembobol Rumah Sam Haning Mulai Didakwakan Bersalah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button