Home / Olahraga / PON XIX Jabar, NTT loloskan 4 petinju ke semifinal !

PON XIX Jabar, NTT loloskan 4 petinju ke semifinal !

Ilustrasi : Petinju Indonesia Angelina Niis (kiri) berusaha memukul lawannya petinju Malaysia Lee An Jin ( ANTARA FOTO/Yahanan Sulam)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pertandingan tinju atlet-atlet PON XIX tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat (Jabar) semakin menarik untuk di tonton.

Hal paling menarik adalah terus melajunya atlet-atlet tinju dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Setelah kemarin, Kamis (23/9/2016) memastikan tiga orang atletnya masuk babak semifinal, hari ini Jumat (25/9/2016) atlet Angelina Niis yang turun di Klas Layang 48 Kg putri berhasil menang angka atas petinju Kalimantan Barat Jessica.

Untuk masuk ke babak semifinal ini, Angelina Niis turun berlaga pada partai keempat. Ia bertanding di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jabar.

Pada partai ke-13 Klas Layang Putra 49 Kg, Mario Kali kalah angka dari petinju Maluku Utara Wawan Dharmawan.

Sedangkan pada partai ke-19 Klas Bantam 56 Kg putra, sedang bersiap-siap tanding petinju NTT Atris Neolaka melawan petinju Jambi Nover Wijaya.

Empat Petinju ke Semifinal

Hingga detik ini, NTT telah berhasil menempatkan empat petinjunya ke babak semifinal. Ini berarti, minimal NTT telah meraih empat medali perunggu.

Baca Juga :  Paus Fransiskus minta olahraga harus bebas dari korupsi

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button