MORAL-POLITIK.COM : Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh punya cara tersendiri untuk mendorong olahragawan NTT menorehkan prestasinya di ajang Olimpiade.

Kata Kepala Dinas PU NTT ini, sang juara atau peraih medali emas di Olimpiade akan mendapatkan gaji seumur hidup, besarannya perbulan Rp. 10 Juta.

“Gaji Rp. 10 Juta perbulan dimaksud merupakan perhatian pemerintah kepada pemuda pemudi di dunia olahraga,” kata Andreas kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Kamis  (6/10/2016).

Dengan adanya perhatian pemerintah terhadap juara Olimpiade itu, tambahnya, supaya kehidupan mereka bisa terjamin selamanya.

Andre pun berharap kedepan anak-anak peraih medali emas Olimpiade lebi fokus lagi dengan olahraga, supaya nama NTT lebih terangkat. “Pemerintah juga sudah siapkan rumah bagi peraih medali emas Olimpiade,” sambungnya.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalu bukan kita mau siapa lagi. Karena itu Pemprov NTT selalu mempersiapkan rumah bagi yang berprestasi, sesuai dengan janji. Dan saat ini Pempro NTT sudah tepati janji untuk memberikan rumah bagi yang berprestasi, misalnya di PON XIX Jawa Barat,” pungkas dia.

Penulis : Semar Dju
Baca Juga :  Penampilan Sexi Claudia Romani Layak Pimpin Serie A?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here