MORAL-POLITIK.COM : Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu daerah yang mendapat perhatian serius dari Presiden RI Joko Widodo.

Sesuai rencana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) besok, Rabu (28/12/2016).

Dalam kunjungan kali ini Presiden akan melakukan sejumlah agenda kerja, seperti meresmikan tiga Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Motaain, Kabupaten Belu.

k3Kantor Gubernur NTT yang akan diresmikan Presiden Jokowi. (Foto: Vincent)

“Akan ada tiga pos perbatasan di perbatasan antarkedua negara yang akan diresmikan Presiden Jokowi, yakni Motaain di Kabupaten Belu, dan Motamasin di Kabupaten Malaka, serta Pos Napan di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Ketiga pos ini merupakan pintu masuk ke negara tetangga Timor Leste,” kata Kepala Biro Humas Setda NTT Samuel Pakereng kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Selasa (27/12/2016) siang.

Pakereng menjelaskan. Presiden Jokowi akan terbang dari Manado usai merayakan Natal bersama Nasional menuju Kota Kupang, dan diperkirakan akan tiba di Kota Kupang pada pukul 20.55 WITA.

k4

 

“Malam ini, Presiden beristirahat di Kupang,” tambahnya.

Baca Juga :  Mega, Jokowi dan Ahok 'omongin' Kepiting Belitung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here