Home / Populer / Agus minta doa restu di acara Maulid Nabi

Agus minta doa restu di acara Maulid Nabi

Foto: Dewi Irmasari/detikcom

Bagikan Halaman ini

Share Button

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ditemana Abraham Lunggana mengikuti acara peringatan Maulid Nabi SAW di Condet.

 

 
MORAL-POLITIK.COM : Calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara peringatan Maulid Nabi SAW di Condet, Jakarta Timur. Ditemani Ketua DWP PPP DKI Abraham Lunggana atau H Lulung, Agus meminta doa restu ke warga.

Mengenakan baju koko putih dan peci, Agus hadir pada acara Maulid Nabi yang diselenggarakan warga RT 04/08 Condet di Jalan Batu Ampar III, Senin (12/12/2016). Mayoritas warga juga mengenakan baju putih dalam acara ini.

Pada kegiatan tersebut, Agus secara simbolis dihadiahkan selendang berwarna hijau. Selendang itu diberikan oleh tokoh masyarakat Condet, Habib Idrus.

agus1Foto: Dewi Irmasari/detikcom

 

“Supaya beliau bisa menang, kita baca Al-Fatihah dulu. Karena ketentuan dari Allah,” ujar Habib Idrus mengajak warga yang hadir mendoakan Agus dan pasangannya di Pilgub DKI, Sylviana Murni.

Agus sendiri memang meminta doa restu kepada warga Condet untuk keberhasilannya di Pilkada. Dia pun mengungkapkan niat untuk memperbaiki Jakarta.

Baca Juga :  Peneliti : Jokowi harus menemukan gaya baru selain blusukan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button