Home / Populer / Agus ungkap kenangannya tersendiri dengan masyarakat Sunda

Agus ungkap kenangannya tersendiri dengan masyarakat Sunda

Alsadad Rudi -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono saat kunjungan kampanye ke Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Semakin dekat dengan hari penyoblosan Pilkada DKI Jakarta, para pasangan calon kepala daerah dan wakilnya menguras energi lebihnya untuk mendulang sebanyak mungkin suara.

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvina Murni, menghadiri acara Riungan Warga Sunda di IS Plaza, di Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2016) malam.

Acara ini turut dihadiri para anggota DPR RI, di antaranya Dede Yusuf dan Hinca Panjaitan; Wali Kota Bogor Bima Arya; mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajas; serta Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang hadir bersama mantan Ibu Negara, Kristiani Herawati Yudhoyono.

Dalam acara Riungan Warga Sunda itu, Agus sempat bercerita bahwa dirinya punya kenangan dan kesan tersendiri dengan masyarakat Sunda.

Ia menyampaikannya melalui sesi diskusi yang dipandu seorang seniman wayang golek melalui media karakter wayang golek ternama asal tanah Pasundan, Cepot.

Pada kesempatan itu, Agus menyebut dirinya tidak hanya lahir di Bandung, tetapi juga sempat bersekolah di kota tersebut, tepatnya saat mengenyam bangku kelas 1 dan 2 SD, serta kelas 1 dan 2 SMP.

Khusus saat masuk SMP, Agus bercerita bahwa ia bersekolah di Bandung setelah sebelumnya sempat beberapa tahun sekolah di Amerika Serikat. Saat itu, kata Agus, ada mata pelajaran Bahasa Sunda di sekolahnya.

Baca Juga :  Masyarakat RDTL resah, Danau Tasi Tolu semakin merah...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button