Home / Sejarah / Andreas Koreh : Terima kasih, Daerah Irigasi Malaka sabet Juara IV Nasional !

Andreas Koreh : Terima kasih, Daerah Irigasi Malaka sabet Juara IV Nasional !

Wakil Bupati Malaka Daniel Asa bersama Kadis PU NTT Andreas W. Koreh, Tim Juri, pimpinan SKPD Malaka, dan Penjaga Pintu Air Bendungan Benenain, di Kantor Bupati Malaka, Senin (28/11/2016) siang. (Foto: dok Dinas PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kabupaten Malaka baru seumur jagung, tapi sudah bisa meraih juara IV Nasional Lomba Daerah Irigasi (DI) se Indonesia. Sebelumnya, ketika mendengar presentasi dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Andreas William Koreh di Bogor, DI Malaka dinyatakan keluar sebagai juara III Nasional.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Satu lagi prestasi tingkat nasional berhasil di torehkan provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di kancah Nasional.

Daerah Irigasi (DI) Malaka berhasil ditetapkan sebagai Juara IV Nasional pada Lomba DI Tahun 2016 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia.

due

 

Kepala Dinas PU NTT Andreas yang dihubungi moral-politik.com melalui sambungan SMS, Jumat (9/12/2016) pagi membenarkan hasil yang diperoleh media ini dari sumber terpercaya di Jakarta.

Baca Juga :  Kamu Harus Baca! Kenapa Nabi Muhammad Tidak Boleh di Gambar?

< 1 2 3 4 5 6 7>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button