Home / News NTT / Anggota DPRD Kabupaten Kupang dan WIL dibekuk Polisi

Anggota DPRD Kabupaten Kupang dan WIL dibekuk Polisi

Ilustrasi penggebekan. (Foto: beritacenter.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Aparat Kepolisian Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penggebekan, dan terpaksa membekuk oknum Anggota DPRD Kabupaten Kupang bersama Wanita Idaman Lain (WIL) di sebuah hotel.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Jajaran Kepolisian Polda NTT bekuk oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Agustinus Tanau, biasa disapa AT, Sabtu (10/12/2016) pukul 13.00 wita.

Wakil rakyat yang terhormat ini berhasil diamankan aparat ketika sedang “indehoi” bersama dalam kamar hotel itu terbukti bukan isterinya, ketika dilakukan penggebekan oleh aparat kepolisian.

Siapakah wanita idaman lain (WIL) yang bersama AT? Kepala kepolisian Mapolda NTT Brigjen Pol Ewydio Sunario melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTT, AKBP Jules Abast mengatakan, kedua pasangan itu sudah dibebaskan setelah diperiksa intensif di Polda NTT.

Terkait identitas wanita bersama Agus di kamar hotel, Jules mengatakan, belum bisa dipublikasikan karena masih dalam proses lidik.

“Kemarin setelah diperiksa dan diambil keterangan keduanya sudah diperbolehkan pulang. Karena masih lidik, belum bisa kami publikasikan,” ujar Jules kepada wartawan, Minggu (11/12/2016) siang.

Diberitakan sebelumnya, oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang Agustinus Tanau ditangkap tim operasi Pekat Polda NTT bersama seorang wanita di kamar hotel Adelways lantai II, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Sabtu (10/12/2016).

Baca Juga :  Konsolidasi Demokrat, Willy Lay terpilih lagi, Daniel Asa pimpin Malaka

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button