Home / Sejarah / Benda 2000 tahun temuan ilmuwan ini, bukti-bukti otentik keberadaan Nabi Isa!

Benda 2000 tahun temuan ilmuwan ini, bukti-bukti otentik keberadaan Nabi Isa!

Benda 2000 tahun yang merupakan bukti otentik keberadaan Nabi Isa. ©2016 Merdeka.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kebenaran Tuhan tak bisa di pungkiri. Dia akan menyata tepat pada waktunya. Percaya atau tidak bukan urusan Tuhan lagi. Iman manusia terus diuji.

 

MORAL-POLITIK.COM : Sebuah peninggalan kuno yang menurut ilmuwan berumur 2.000 tahun, dipercaya menunjukkan potret awal keberadaan nabi Isa, tokoh agama yang dipercaya berbagai Agama mulai Islam, Kristen, dan Yahudi.

Dilansir dari Daily Mail, halaman logam yang berbentuk layaknya buku yang disatukan oleh ring binder, ditemukan di Yordania pada 2008 lalu dan hingga saat ini diteliti oleh para ilmuwan. Dari hasil analisa dan interpretasi dari kata dan simbol yang ada di buku logam tersebut, ditemukan fakta bahwa tablet ini muncul di era dakwah Nabi Isa.

Menurut para ilmuwan, Nabi Isa menjadi seorang yang memulihkan tradisi keagamaan yang hidup sejak ribuan tahun sebelum masa Ia hidup, di era Nabi Daud.

Selain itu, ilmuwan juga mengungkapkan bahwa Nabi Isa dipercaya beribadah di Kuli Nabi Sulaiman, di mana dia berkomunikasi dengan Tuhan. Lempengan buku logam ini juga dipercaya ditulis di era berbagai kisah tentang rentenir yang ditulis di Injil.

Sebenarnya buku logam ini dimiliki pertama kali oleh Hassan Saeda, seorang Badui Israel yang menyatakan bahwa benda tersebut adalah pemberian kakeknya yang akhirnya dia temukan lagi setelah terkena banjir.

Baca Juga :  "Akhirnya Pesawat Malaysia MH370 Yang Selama Ini Hilang Telah Ditemukan Keberadaannya !"

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button