Home / Sains / Ciri-ciri orang pemelihara tuyul pencuri uang

Ciri-ciri orang pemelihara tuyul pencuri uang

Tuyul. (1-newz.blogspot.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Bagi masyarakat Indonesia, tuyul bukanlah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini dikenal sebagai sosok yang suka mencuri uang atau perhiasan.

Tuyul dipelihara oleh manusia untuk alasan tertentu khususnya untuk mencuri uang dari rumah orang lain.

Secara fisik, tuyul digambarkan memiliki postur yang amat pendek seperti anak kecil dan karakternya juga sama dengan anak-anak yaitu suka bermain. Tuyul bisa dilihat dengan mata terbuka dan bisa diajak berbicara hanya oleh majikannya saja. Orang lain sangat sulit untuk melihat tuyul.

Menurut paranormal, tuyul punya kepala botak dan bertubuh pendek. Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir. Giginya agak runcing.

Untuk dapat memelihara tuyul, tidak diperlukan ritual khusus karena sudah banyak pasar tuyul di berbagai daerah di nusantara. Tapi pembeli tuyul harus memenuhi beberapa syarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul tersebut biasanya dijual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, dan Karang Pucung serta Cilacap. Pemilik tuyul umumya adalah orang yang ingin kaya tanpa harus kerja keras.

Tuyul itu menyusu pada wanita yang menjadi istri pemilik tuyul (atau dirinya kalau yang memelihara adalah wanita). Wanita itu wajib menyusui tuyul setiap pagi hari. Menjijikan bukan menyusui makhluk yang mengerikan?

Baca Juga :  BIN mengelak ikut campur penyadapan Kiai Ma’ruf dan SBY, cuma bilang…

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button