Home / Populer / Datang lagi ke NTT, Presiden Jokowi resmikan Kantor Gubernur

Datang lagi ke NTT, Presiden Jokowi resmikan Kantor Gubernur

Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan Bendungan Reknamo di Kabupaten Kupang, NTT. (Johara/ poskotanews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jika tak ada aral melintang, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk empat agenda besar.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Tiga tahun berturut-turut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara peringatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini peringatan HUT NTT ke-58 akan dilangsungkan secara sederhana namum tak kalah hikmatnya bertempat di rumah jabatan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Jalan Raya El Tari, Kota Kupang pada Selasa (20/12/2016) pagi.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT Andreas William Koreh berujar, Presiden Jokowi diharapkan datang lagi ke NTT pada Senin (19/12/2016).

Setelah tiba di Bandara El Tari Kupang, Presiden Jokowi akan bertolak ke Kabupaten Belu untuk meresmikan Kantor Perbatasan Motaain di Kabupaten Belu, yang mengatur manajemen arus masuk keluar orang dan barang antara Indonesia dengan negara Timor Lezte, dan sebaliknya.

“Setelah meresmikan Kantor Perbatasan Motaain, Presiden Jokowi akan kembali ke Kota Kupang dan menginap semalam,” katanya kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Kota Kupang, Rabu (14/12/2016) pukul 18.45 wita.

Pada Selasa (20/12/2016), sambungnya, Presiden Jokowi akan mengikuti acara peringatan HUT NTT ke-58 di halaman depan rumah jabatan Gubernur NTT.

Baca Juga :  Siswi SMA di TTU ini polisikan tukang ojek...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button