Home / News NTT / Dirut Ottemoesoe mutasikan saya usai mencaci maki !

Dirut Ottemoesoe mutasikan saya usai mencaci maki !

Dirut PDAM Tirta Lontar Johannis Ottemoesoe. (Foto: ntt-news.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Sudah jatuh dari tangga di gigit monyet pula. Begitulah nasib yang diderita Maria Magdalena Nope-Lado, staf langsung Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Lontar Kabupaten Kupang Johannis Ottemoesoe.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Kemalangan terus saja menerpa Maria Magdalena Nope-Lado. Usai dikatakan bangsat dan babi oleh Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PDAM) Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Johannis Ottemoesoe, Maria langsung mendapatkan “bogem mentah” berupa Nota Dinas pada tanggal 1 Desember 2016.

“Nota Dinas yang dikeluarkan oleh Dirut PDAM Tirta Lontar bernomor 159/PDAM-KPG/XI/2016, kuat dugaan berkaitan dengan pertengkaran antara sang Dirut dengan korban Maria Lado ketika apel pagi pada tanggal 28/11/2016,” kata Maria Magdalena Nope-Lado kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Jumat (9/12/2016) siang.

Menurut Maria, entah apa yang terjadi dalam persoalan ini sehingga Dirut Johannis marah-marah saya di depan banyak staf dengan mengeluarkan kata-kata tak senonoh mulai dari “Babi, Bangsat kau Maria Lado!”

Dikatakan Maria, pada tanggal 1 Desember 2016 dirinya sontak langsung mendapatkan Nota Dinas untuk pindah ke Gudang, tapi baginya tidak apa-apa, ia tetap terima semuanya karena Tuhan tidak pernah tutup mata dengan apa yang terjadi terhadap dirinya.

 

nota-dinas

 

“Semoga saja Tuhan tidak tutup mata dengan apa yang terjadi di kantor PDAM, karena sebelumnya kan Pak Dirut sebut-sebut Kadis PU Provinsi NTT Andre Koreh di apel pagi, tapi tiba-tiba ia yang jadi tumbal dari dia sambil mengatakan babi bangsat?” tambahnya.

Atas kejadian itulah, jujurnya, dirinya membuat laporan polisi ke Polda NTT dengan kasus dugaan penghinaan bernomor: LP/B/390/XII/2016/SKPT.

Pencarian Terkait:

  • Kasus Maria Lado
Baca Juga :  "Abu Nae" Resmi Melamar Ke Partai Gerindra Kota Kupang Dihantar Ratusan Orang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button