Home / Sains / Gaya Tim Juri Kementerian PUPR Menilai DI Malaka

Gaya Tim Juri Kementerian PUPR Menilai DI Malaka

Kepala Dinas PU NTT Andreas W. Koreh memegang kotak tempat dimasukannya penilaian DI Malaka bersama Tim Juri, Sekretaris Dinas PU NTT dan staf, Atambua, Selasa (29/11/2016) pagi. (Foto: dok. Dinas PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Saya terkejut dibuatnya. Bayangkan saja, Tim Juri yang terdiri dari lima orang ini meminta semua rombongan dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk berkumpul di front office hotel. Katanya mau berikan nilai. Tapi ternyata…

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Setelah lelah ikut perburuan nilai Daerah Irigasi (DI) Malaka di Bendungan Benanain, belum tidur cukup tapi sudah dipanggil ke front office hotel. Katanya untuk menyaksikan Tim Juri memberikan penilaian terhadap DI Malaka.

Maka terboyong-boyong semuanya ke ruangan tersebut. Di sana telah berdiri Kepala Dinas PU NTT Andreas William Koreh (Andreas) bersama kelima orang juri, yaitu Prof. Sigit Supatmo Arip (Dari Universitas Gajah Mada), dan empat orang dari Kementerian PUPR atas nama Eko Subekti, Djito, Prasidananto, dan Rizal Siregar.

satu

 

Kadis Andreas sendiri tampak tak bisa menyembunyikan kewas-wasannya. Dimaklumi, sebab kapabilitas, integritas, dan loyalitasnya kepada Provinsi NTT sedang dipertaruhkan.

Saya pribadi menangkap Kadis yang satu ini sangat percaya diri (PD) bahwa DI Malaka akan keluar sebagai Juara I di lomba DI Tahun 2016 ini.

dua

 

Wajar jika Kadis Andreas punya mimpi setinggi langit. Sebab dari penelusuran bersama Tim Juri, penilaian sedikit sumbang hanya pada hal mengadministrasikan. Perihal teknis pembagian air dan pemanfaatan sarana yang mendukung DI Malaka, tampak sangat perfect (sempurna).

Maka tak heran Kadis Andreas yakin bahwa DI Malaka akan keluar sebagai Juara I.

Baca Juga :  Penampakan Gerhana Matahari Total di Titik Paling Timur Pulau Plun: "Beautiful"

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button