Home / News NTT / Gubernur dan Walikota Kupang saja saya tidak takut !

Gubernur dan Walikota Kupang saja saya tidak takut !

Direktur Utama Perusahaan Daerah Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemosoe. (Foto: infontt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Perang dingin antara Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Lontar Kabupaten Kupang dengan stafnya Maria Magdalena Lado, bakal berujung panjang. Sebab si Staf sudah melaporkan ke pihak Polda NTT, dan si Dirut menyatakan tak takut dengan siapapun juga.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PDAM) Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Johanis Ottemosoe mengaku, ia memindahkan Maria Magdalena Lado karena melawan atasan saat apel pagi.

“Saat apel pagi pada Senin (28/11/2016) lalu, Maria Magdalena berdiri menghadap kelain tempat sehingga saya memberikan teguran kepada korban saat itu, disaat saya tegur malah dia berargumen sama saya,” kata Dirut PDAM Tirta Lontar Johanis Ottemosoe kepada moral-politik.com, Sabtu (10/12/2016) di Kupang.

Johanis pun mengakui, bahwa dirinya mengatakan dia ‘bangsat’ dan ‘babi kau diam’, dikarenakan saat ia menegur malah dibalasnya. Bahkan dia (Maria Red) juga omong saya babi di depan banyak staf, itu yang membuat saya naik pitam.

Karena itu, tambahnya, dirinya sempat minta security untuk mengeluarkan Ibu Maria dari barisan, karena Ibu Maria melakukan tindakan arogan.

Ia juga mengakui mengeluarkan nota dinas mutasi kepada Ibu Maria karena hal itu adalah haknya sebagai pimpinan.

“Apa salahnya,” katanya lagi.

Baca Juga :  Inilah Into Tobe, Penjual Jeruk Soe di Kabupaten TTS

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button