Home / News NTT / Gubernur Frans: Hentikan stigma miskin dengan berjuang !

Gubernur Frans: Hentikan stigma miskin dengan berjuang !

Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya. (Foto: Ist/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Kendati peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-58 tak semeriah peringatan tahun-tahun sebelumnya, namun peringatan kali ini bukan tak sarat makna.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya (Frans) sendiri harus mengakui secara jujur dan terbuka bahwa walaupun peringatan HUT ke-58 ini lebih sederhana, namun proyek-proyek atau keberhasilan yang ditorehkan pemerintah dan masyarakat NTT tak bisa dianggap enteng, atau dilihat dengan sebelah mata.

Peringatan HUT NTT yang mengambil tempat di Kantor Gubernur NTT, Jalan Raya El Tari, Kota Kupang ini, Selasa (20/12/2016) pagi, dihadiri oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya sendiri, Wakil Gubernur NTT Benni L. Litelnoni dan Nyonya, Sekda NTT Frans Salem dan Nyonya, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno dan sejumlah wakil ketua serta Anggota DPRD NTT, Forkompinda NTT, para pimpinan SKPD Provinsi NTT dan unsur pejabat lainnya mulai dari Staf hingga ke eselon II, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kesemuanya berjumlah sekitar 1.500 orang.

esa

 

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Thomas Trikasih Lembong dan rombongannya.

Baca Juga :  Walikota Jonas serahkan Kartu Asuransi kepada 1.000 Nelayan

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button