Home / News NTT / Gubernur Frans: Kita membangun Indonesia di NTT…

Gubernur Frans: Kita membangun Indonesia di NTT…

Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya. (Foto: Vincent)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : “Kita harus kampanyekan semangat untuk entaskan kemiskinan. Saya terus berjalan dari dari satu tempat ke tempat yang lain untuk mendorong semangat masyarakat dan pemerintahan kabupaten/kota setempat, karena saya percaya semua akan maju kalau ada semangat, kalau ada keinginan untuk maju, kalau ada keinginan untuk berjiwa besar,” sambung Gubernur Frans ketika menyampaikan sambutan pada acara peringatan HUT NTT ke-58 di Kantor Gubernur NTT, Jalan Raya El Tari, Kota Kupang, Selasa (20/12/2016) pagi.

Gubernur dua periode ini menambahkan, tidak ada orang yang berpikiran kerdil akan maju. Karena hanya orang yang berpikiran besar yang menghasilkan karya besar.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mengembangkan pikiran-pikiran besar, cerdas untuk membuat daerah ini lebih maju. Kita harus punya tekat untuk terus mempunyai komitmen untuk memajukan daerah ini, terus punya komitmen untuk mensejahterakan NTT,” tambahnya.

Ia menuturkan, karenanya program-program yang kita lakukan dengan kesadaran yang sepenuh-penuhnya untuk berpihak kepada rakyat miskin, untuk berpihak kepada masyarakat di desa-desa, karena mereka adalah kekuatan utama kita.

“Mereka harus diberdayakan, diberikan perhatian serius supaya mereka bangga menjadi orang NTT dan bangga menjadi orang Indonesia,” tegasnya

Gubernur Frans juga menyatakan, kita melaksanakan pembangunan di NTT bukan hanya untuk NTT, tapi untuk kemajuan pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jadi kita membangun Indonesia di NTT.

“Setiap perayaan HUT NTT kita selalu menggunakannya sebagai kesempatan untuk berefleksi soal semua program yang kita jalani, apa saja yang telah kita laksanakan, apakah ada sukses apakah ada gagal. Semua inilah yang membuat kita bawa pada kesempatan ini untuk memperbaharui komitmen kita untuk satu tekad bersama NTT maju rakyatnya sejahtera,” pungkas Gubernur Frans. (bersambung dengan judul berbeda)

 

Baca Juga :  "Aksi Mutasi Jonas Salean" Diprotes Warga Kota Kupang
Penulis : Erny
Editor : Vincent

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button