Home / News NTT / Gubernur Frans serahkan penghargaan bagi penyedia jasa di Hari Bakti PU ke-71

Gubernur Frans serahkan penghargaan bagi penyedia jasa di Hari Bakti PU ke-71

Foto: Nyongki Mauleti

Bagikan Halaman ini

Share Button

Perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum di Dinas PU Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) syarat makna. Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba di sejumlah cabang olahraga, juga ada penyerahan hadiah bagi penyedia jasa.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Merayakan Hari Bakti PU ke-71, Sabtu (3/12/2016), Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas PU NTT memberikan penghargaan bagi setiap Penyedia Jasa yang mampu menyelesaikan seluruh pekerjaan sesuai dengan kontrak yang ada dan tepat pada waktunya, termasuk mampu menyelesaikan administrasi proyek dan admistrasi keuangan dengan baik.

Menurut Kepala Lembaga Pengujian Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi NTT, Piet Djami Rebo usai mengikuti upacara peringatan Hari Bakti PU Tingkat Provinsi NTT, di halaman Kantor Dinas PU NTT, Jalan W.J. Lalamentik, Kota Kupang, pemberian penghargaan itu oleh Gubernur NTT Frans Labu Raya kepada sejumlah Penyedia Jasa di Bidang Konstruksi Jalan yang berhasil memperoleh Penghargaan dari pemerintah Provinsi NTT, masing-masing terbaik satu Bidang Bina Marga yakni PT. Nanda Karya Putra Pratama, terbaik kedua PT. Teratai Waingapu, dan terbaik tiga PT. Karya Baru Calita Alor.

dua

 

“Selain bidang Bina Marga, Pemerintah Provinsi NTT juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Penyedia Jasa di Bidang Pengairan dan Bidang Cipta Karya di lingkup Dinas PU Prov NTT,” tambahnya.

Ia menyatakan, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTT ini merupakan sebuah langkah kemajuan untuk membina seluruh Penyedia Jasa di daerah ini.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi NTT ini mengaku sebagai ketua pembina dan ketua LPJK NTT, penghargaan ini sebagai langkah motivasi bagi semua penyedia jasa agar lebih giat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang di berikan di masing-masing bidang.

Baca Juga :  Perempuan korban 'Human Trafficking' sedang sekarat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button