Home / Profil / Hadapi Gempa Aceh, Nova Eliza mengaku panik…

Hadapi Gempa Aceh, Nova Eliza mengaku panik…

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG -- Nova Eliza dalam peluncuran pameran "Suara Hati Lelaki" di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

Bukan saja artis peran Nova Eliza, semua manusia akan panik mendengar keluarganya sedang diterpa gempa berkekuatan dahsyat. Seperti terjadi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016) dini hari kemarin.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Artis peran Nova Eliza mengatakan ia sempat panik tatkala mendengar kabar bahwa terjadi gempa bermagnitudo 6,5 di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016) dini hari kemarin.

Itu lantaran ia tak bisa menghubungi nomor telepon ibundanya juga keluarganya yang lain yang menetap di Banda Aceh.

“(Pidie) itu kan kampungnya papaku. Panik juga sih karena telepon mamaku mati. Coba nelepon keponakanku, juga mati teleponnya. Mungkin karena aksesnya ya,” kata Nova saat dihubungi Kompas.com, Rabu malam.

Ia bercerita, awalnya tak mengetahui musibah yang terjadi di tanah kelahirannya itu karena sibuk mengantar anaknya ke sekolah.

Ia baru tahu setelah seorang temannya di grup WhatsApp menanyakan kabar kerabatnya di Aceh.

Nova terkejut dan langsung mencoba menelepon sang ibunda. Ia juga bergegas mengecek grup WhatsApp keluarga besarnya. Ia pun merasa lega begitu tahu kondisi ibunya baik-baik saja.

“Ternyata kakakku udah ngecek dan bicara sama mamaku duluan. Dia cerita bahwa mereka tuh subuh kabur ke halaman rumah sama keponakanku, kan takut. Memang di Banda Aceh enggak separah di Kota Pidie. Tapi kan tetep terasa ya namanya orangtua pasti panik ya,” ujarnya.

Baca Juga :  Kenalkan Karina Nadila, Putri Indonesia 2017 dari NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button