Home / Gosip / Heboh! Wanita 19 tahun mengaku dihamili Yesus

Heboh! Wanita 19 tahun mengaku dihamili Yesus

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Sungguh aneh wanita yang satu ini, ia berani mengaku telah hamil dan pelakunya adalah Yesus.

Wanita 19 tahun ini mengaku dihamili Yesus. Mungkin jaman sekarang tidak akan ada yang percaya bahwa ada seseorang bisa hamil tanpa bersetubuh dengan lawan jenis.

Tapi hal ini benar terjadi di luar negeri ada seorang wanita berusia 19 tahun ini yang bernama Haley selalu mengaku bahwa dia sedang mengandung anak Yesus. Jangan kan orang lain ibunya pun belum percaya pada ini, dia menganggap anaknya sedang butuh pertolongan dan menganggap anaknya seorang pembohong.

Haley di undang untuk mendatangi acara Dr Phil Show yang akan membuktikan kebenarannya tentang pengakuannya yang tentang kehamilannya yang sudah sembilan bulan. Dan hasil USG tidak membuktikan bahwa ada janin dalam perut Haley namun dia tetap kekeh mengaku bahwa dia mengandung anak Yesus dan dia mengatakan bahwa ada bayi yang menendang-nendang perutnya.

Bahkan Dr Travis Stork telah menjelaskan padanya, tapi Haley tetap pada pendirian awal bahkan dia menjawab “Hal yang paling penting di USG ini bukan apa yang kita lihat, tapi pada apa yang tidak kita lihat,” Dikutip dari Liputan6.com.

Lalu dia meneruskan “Saya hamil. Saya tidak akan menyangkal bayi saya. Saya merasa dia menendang sepanjang waktu. Maaf, Dr. Stork, tetapi Anda tidak bisa berbohong kepada Yesus,”

Bahkan tidak hanya tes USG yang telah dia lakukan untuk membuktikan kehamilannya, salah satu tes yang dilakukan adalah Pemeriksaan Panggul dan semua hasil tes mengatakan negatif atau Haley tidak sedang mengandung. Dari bukti yang sudah banyak keluarpun dia masih tetap pada pendirian awalnya yang mengaku hamil anak Yesus.

Baca Juga :  Hantu Juga Gemar Seks? Inilah 5 Hantu Itu!

Pencarian Terkait:

  • haley hamil yesua

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button