Home / Gaya Hidup / Janda semakin di depan, perawan pun ketinggalan

Janda semakin di depan, perawan pun ketinggalan

Ilustrasi Foto Istimewa

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Naiknya harga emas mendampak terhadap dunia percintaan. Hal ini marak dipercakapkan di media sosial (Medsos).

Janda semakin di depan Perawan semakin ketinggalan, mungkin ini Kata-kata yang lagi ngetrend di status-status media sosial saat ini.

Karena janda memiliki lima kelebihan ini, dewasa, pintar mengatur rumah tangga, sifat ke ibu-ibuan, mandiri, dan pengertian.

Yang kita tonjolkan disini adalah pengertiannya seorang Janda, salah satunya tentang mahar yang harus dikeluarkan kaum laki-laki yang mencintainya tidak terlalu memberatkan atau mahar untuk sang janda bisa ditawar.

Manyoritas orang menganggap kalau janda ibarat barang bekas, tetapi bagi perjaka yang sedang di mabuk asmara kepada janda, tidak usah malu segeralah melamar dan minta di nikahkan karena dengan itu terhindar kita dari perbuatan zina , yang malu itu kalo kalian LGBT kemudian jatuh hati kepada sesama jenis.

duaIlustrasi

 

Jadi anggap saja janda itu ibarat iphone 6 walaupun bekas tapi lebih diminati, berkualitas juga bergengsi.

Hal itu semua tidak lepas dikarenakan zaman globalisasi seperti ini semuanya super mahal , harga barang dan jasa melambung tinggi tidak terkontrol sama sekali.

Pencarian Terkait:

  • kata status janda semakin di depan
  • kenapa janda semakin di depan?
Baca Juga :  Ahok ribut lagi, kali ini dengan Sekdanya !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button