Home / News NTT / Jerry Manafe menanggapi kasus Agustinus Tanau

Jerry Manafe menanggapi kasus Agustinus Tanau

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kupang Agustinus Tanau. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Asik berduaan di kamar hotel, Anggota DPRD Kabupaten Kupang digebek aparat Polda NTT. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang Jerry Manafe unjuk sikap.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Agustinus Tanau (AT) terancam mendapatkan sangsi berat dari pimpinan partai Golongan Karya (Golkar) berlambang pohon beringin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe menyatakan, atas informasi yang diperoleh terkait Anggota DPRD Kabupaten Kupang AT itu, rasanya seperti disambar petir buat partai (Golkar).

“Tindakan itu merupakan tindakan amoral, sehingga partai akan memberikan sanksi kepada kader yang telah terbukti melakukan kasus amoral,” tegas Manafe kepada wartawan, Minggu (11/12/2016).

Dia (Red, Agus) bukan kader biasa, tambahnya, karena dia juga figur calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, sehingga perlu ada sanksi. Karena jika tidak, kader lainnya akan merasa pimpinan Golkar tebang pilih apalagi ini kasus amoral. Saya akan komunikasikan dulu dengan DPD I Golkar. Intinya pasti ada sanksi.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abast mengatakan, kedua pasangan itu sudah dibebaskan setelah diperiksa intensif di Polda NTT. Terkait identitas wanita bersama Agus di kamar hotel, Jules mengatakan belum bisa dipublikasikan karena masih dalam proses lidik.

“Kemarin setelah diperiksa dan diambil keterangan keduanya sudah diperbolehkan pulang. Karena masih lidik, belum bisa kami publikasikan,” ujar Jules.

Pencarian Terkait:

  • foto Jerry Manafe DPRD Kabupaten Kupang
Baca Juga :  Asik, Jonas Salean Gelar Pesta Kembang Api!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button