Home / News NTT / Karo Barthol: Jokowi hadiri acara HUT NTT

Karo Barthol: Jokowi hadiri acara HUT NTT

Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTT Barthol Badar (kanan), dan Kepala Biro Humas Setda NTT Semuel Pakereng (kiri). Foto: Semar Dju

Bagikan Halaman ini

Share Button

Pada forum Jumpa Pers yang dipimpin Kepala Biro Kesra Setda NTT Barthol Badar, terkuak bahwa dalam rangka memperingati HUT NTT ke-58 pada 20 Desember 2016, Presiden Joko Widodo akan datang ke NTT.

 
MORAL-POLITIK.COM : Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi dipastikan hadir pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Provinsi NTT pada 20 Desember 2016. Selain menghadiri HUT NTT, kedatangan Presiden sekaligus meresmikan gedung baru Kantor Gubernur NTT dan beberapa lokasi lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Biro (Karo) Kesra Setda Provins NTT Barthol Badar, Kamis (15/12/2016) saat jumpa pers di ruangan Sekda Provinsi NTT.

Karo Barthol menyatakan, besok akan dikomunikasikan dengan pihak istana soal kepastian kehadiran Presiden. Pak Jokowi dipastikan hadir pada 20 atau 21 Desember.

Menurut Barthol, pada puncak HUT NTT, Gubernur NTT Frans Lebu Raya akan memberi penghargaan kepada PNS yang sudah bekerja di atas 20-30 tahun. Sebelum acara puncak HUT NTT pada 19 Desember 2016, Gubernur NTT akan berpidato lewat radio tentang keberhasilan pembangunan. Gubernur juga melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan.

“Pada puncak HUT NTT, akan dilakukan pemotongan tumpeng di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT. Setelah kunjungan ke panti asuhan juga ada kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka dan IH Doko.

 

Penulis : Semar Dju

 

 

Baca Juga :  Pingak : Setor kembali dana yang belum dicairkan !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button