Foto: Ist

 

MORAL-POLITIK.COM – Pada umumnya semua wanita itu cantik. Akan tetapi tak semua wanita memiliki kecantikan abadi, seperti kelima wanita ini.

Sejumlah wanita ini memiliki kecantikan yang abadi. Pasalnya, mereka masih terlihat segar dan menawan diusianya yang sudah tidak muda lagi.

Mereka bahkan tampak terlihat seperti gadis remaja.

Tidak disangka-sangka, sebagian dari wanita-wanita ini bahkan sudah memiliki cucu. Inilah wanita-wanita yang tidak menua.

1. Kazuko

11Foto: ist

 

Dari foto tiga wanita di atas, yang manakah wanita yang telah menjadi nenek? Mungkin Anda bingung karena mereka semua terlihat seperti kakak-adik.

Jawabannya adalah wanita yang duduk di sebelah kanan (menggunakan baju krem) dan memangku seorang balita.

Wanita cantik itu bernama Kazuko yang telah menjadi nenek dari tiga cucu. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun Kazuka tampak awet muda. Tubuhnya pun masih terlihat semampai.

2. Qin Ling

12Foto: ist

Nenek bernama Qin Ling ini berusia 50 tahun, namun ia masih tampak awet muda.

Wanita asal China yang telah memiliki cucu itu memiliki cara khusus agar tetap awet muda. Yakni dengan tidur tanpa busana dan mandi air hangat.

3. Christie Brinkley

Swimsuit 2017: Turks & Caicos Christie Brinkley Turks & Caicos 09/14/2016 SWIM158 TK5 Credit: Emmanuelle Hauguel

 

Model senior seperti tidak menua di usianya yang sudah lebih dari 60 tahun. Wanita ini masih terlihat cantik dan tubuhnya tetap terlihat semampai di usianya yang sudah tidak muda lagi.

4. Risa Hirako

16Foto: ist

 

Risa Hirako merupakan seorang model asal Jepang berusia 45 tahun, namun wajahnya masih imut seperti remaja.

Saking cantiknya dan takjub dengan usianya, model yang sering tampil di iklan komersial dan video klip tersebut dijuluki oleh para penggemarnya adalah manusia Barbie.

5. Candy Law

15Foto: ist

 

Model asal Hong Kong bernama Candy Law berusia lebih dari 50 tahun. Wajahnya masih awet muda dan terlihat flawless. Tapi banyak yang mempertanyakan tentang keasilan wajah Candy yang dinilai menggunakan botox.

 

Penulis  : Kiki Oktaviani
Editor     : Athen
Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 1 =