Home / Sains / Kisah 7 anak Sarai ditikam, Ahok menangis, dan Jokowi galau

Kisah 7 anak Sarai ditikam, Ahok menangis, dan Jokowi galau

POOL / SAFIR MAKKI -- Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hadir dalam sidang perdana kasus penistaan agama di Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Selasa (13/12/2016). Ahok ditetapkan menjadi tersangka karena mengutip ayat suci saat menyampaikan sambutan di hadapan warga Kepulauan Seribu.

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ada catatan khusus dari peristiwa cukup unik yang dilansir kompas.com. Lima peristiwa ini benar-benar patut disimak lebih jauh untuk memperkaya khasanah berpikir Anda.

 

MORAL-POLITIK.COM : Selasa kemarin (13/12/2016) merupakan hari pertama sidang kasus penodaan agama terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam persidangan itu Ahok menangis saat membacakan nota keberatan. Di akhir sidang, ia dihibur oleh saudara angkatnya.

Berita soal sidang Ahok ini mendapat perhatian besar dari pembaca. Berita lain yang juga banyak dibaca adalah kegalauan Presiden Joko Widodo karena tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF yang mempertemukan Indonesia vs Thailand.

Selain itu, berita penikaman 7 anak yang sedang bersekolah di NTT juga menjadi sorotan, disusul berita kemarahan seorang ibu yang mencakar polisi lalu lintas di Jakarta.

Dari luar negeri, dikabarkan adanya peran peretas Rusia dalam memenangkan Donald Trump pada Pemilihan Umum Presiden 2016.

Baca Juga :  Waspada! Hari Senin jangan langsung nyalakan komputer kantor

< 1 2 3 4 5 6>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button