Home / Video / Kisah tukar hadiah Natal di ‘Boekan Families’

Kisah tukar hadiah Natal di ‘Boekan Families’

"Boekan Families" foto bareng di Jalan Pisang Nomor 88, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (25/12/2016) malam usai menarik undian hadiah Natal. (Foto: Vincent & Linbuk)

Bagikan Halaman ini

Share Button
Penulis : V.J.Boekan (Novelis)

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Perayaan Natal bukanlah seremonial belaka. Natal bukanlah sebuah life style (gaya hidup) sehingga dijalankan dengan acara-acara menghebohkan belaka.

Natal adalah peristiwa rohani yang sakral. Sebab Allah menurunkan Putra-Nya, Yesus ke dunia untuk menjembatani komunikasi yang terbelah dan terputus akibat dosa-dosa yang diperbuat manusia.

Perayaan Natal 2016 yang dilakukan oleh Keluarga Boekan (Boekan Families) di rancang sederhana dengan harapan bisa meraih goal besar.

15Mama Amelia Boekan-Bulak

 

Keluarga Boekan kejadian Piet Boekan (Alm) terdiri dari Mama Amelia Bulak, Vincentcius Jeskial Boekan, Margaretha Boekan, Claudius Valentinus Boekan, Ruth Valentina Boekan, Genoveva Maria Boekan, Verra Kristina Boekan, Verry Kristoforus Boekan, dan Agnes Sespenia Boekan, merancang perayaan Natal 2016 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

dua

 

Kali ini, Natal bukan saja berziarah ke makam orangtua, para leluhur, anak-anak, ponakan, dan keluarga lainnya, tapi ada tambahan acara yaitu mengunjungi Susteran Alma, Panti Asuhan Bhakti Luhur, Kelurahan Sikumana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan membawa bantuan sebisa mungkin.

Selain itu ada acara tukar hadiah Natal.

Tambahan acara tukar hadiah Natal ini paling menarik perhatian anak-anak dan cucu-cucu.

Pencarian Terkait:

  • semeriah politikcom
Baca Juga :  Puisi: Cinta

< 1 2 3 4 5 6>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button