Home / Populer / Kisah Yenyen Pembeli Tiket Platinum di ‘Dinner with Ahok’

Kisah Yenyen Pembeli Tiket Platinum di ‘Dinner with Ahok’

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Foto: Niken Purnamasari/detikcom)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ada yang kesal, ada yang senang dengan seseorang bukanlah hal baru lagi. Begini kisah seorang Yenyen yang berkesempatan duduk bareng Ahok sewaktu ‘Dinner with Ahok’ di suatu lokasi.

 

 
MORAL-POLITIK.COM : Seorang warga bernama Yenyen (42) mengaku senang bisa ikut ‘Dinner with Ahok’ di JS Luwansa Hotel. Dia bahkan membeli tiket Platinum agar bisa duduk semeja dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Sudah (bertemu Ahok), (tadi beli tiket) Platinum. Oke banget sih, program kerja beliau luar biasa,” kata Yenyen usai acara di JS Luwansa Hotel, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Yenyen mengatakan Ahok sama sekali tidak menyinggung tentang sidang perdana yang dijalaninya siang tadi. Ahok disebutnya lebih fokus pada program kerjanya.

“Enggak disinggung sama sekali, enggak disinggung. Tadi cuma lebih banyak memang semua ngomongnya hanya proker dia saja, tentang bagaimana dia nolong orang-orang kecil. Saya pikir bagus sekali sih. Kita harus dukung,” ucap Yenyen yang tinggal di Pantai Indak Kapuk tersebut.

Yenyen ikut mengomentari tentang Ahok yang sempat menunjukkan raut sedih ketika sidang. Menurut Yenyen, hal itu wajar saja.

“Saya lihat beliau sedih itu karena mungkin inget orang tua (angkat) orang Islam tapi mungkin ada rasa kesal juga apa gimana ya tapi saya pikir dia tulus saja,” ucapnya.

Baca Juga :  Kota Kupang: Jalan Anggrek Segera Diperbaiki

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button