Home / News NTT / Masalah PDAM, Kadis Andreas ingin duduk bersama !

Masalah PDAM, Kadis Andreas ingin duduk bersama !

Andreas William Koreh. (Foto: Doc Dinas PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Berbagai solusi coba ditempuh agar masyarakat Kota Kupang bisa mendapat pelayanan prima dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Lontar. Pada prinsipnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Andreas William Koreh ingin bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kupang.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Terkait permintaan DPRD Kabupaten Kupang agar ada kerja sama soal sumber air, jika pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jadi mengambil alih pengelolaan PDAM Tirta Lontar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Andreas William Koreh mengaku bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kupang, namun sebelum itu harus ada kesepakatan antara pihak Kementerian, pemerintah Provinsi NTT, dan pemerintah Kabupaten Kupang.

“Semua bisa diatur asal kita bisa duduk bersama. Pengertian dari duduk bersama adalah ketika mereka (Pemkab Kupang, red) diundang harus hadir. Jangan meminta kerjasama, terus ngomong lewat media. Itu bulan komunikasi yang baik,” kata Kadis Andreas melalui kontak hanphone, Senin (12/12/2016) siang, ketika dimintai komentarnya terkait permintaan dari Anggota DPRD Kabupaten Kupang Abraham Un agar ada kerja sama pengelolaan PDAM, kalau pihak kementerian jadi mengambil alih pengelolaan PDAM Tirta Lontar, yang saat ini dikelolah oleh pihak Kabupaten Kupang.

Menurut Andreas, pihak kementerian pasti membuka diri soal kerja sama, apalagi banyak sumber air yang dimanfaatkan oleh PDAM Tirta Lontar untuk melayani warga Kota Kupang, berada di Kota Kupang, sehingga kerja sama itu bisa terjadi.

“Saya sebenarnya tidak mau banyak ngomong soal polemik ini. Tetapi kalau mereka ingin kerjasama, mari kita duduk bersama dan membicarakannya, saya tidak mau polemik terus diributkan di media,” tambahnya.

Baca Juga :  Jonas Salean Bangun RSUD S.K.Lerik Seperti RS.Siloam

Mantan Ketua KNPI NTT ini menyambung, alangkah baiknya kita bisa duduk bersama dan membicarakan baik-baik agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal lagi.

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button