Home / Populer / Melalui Ketua DPRD, Ahok : Plt Gubernur tak rombak pimpinan SKPD

Melalui Ketua DPRD, Ahok : Plt Gubernur tak rombak pimpinan SKPD

Nursita Sari -- Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meninjau inspeksi Kali Ciliwung di Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Kendati telah berstatus sebagau gubernur non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama tetap memberikan perhatian terhadap aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemprov DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), meminta Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono untuk tidak merombak satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Terlebih, perombakan itu dilakukan dengan mengganti pejabat.

“Kita sudah bilang enggak boleh. Kita sudah sampaikan, tunggu kita kembali. (Kalau) rombak yang perubahan struktur oke,” ujar Ahok di Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Ahok mengaku tidak menyampaikan permintaan tersebut secara langsung kepada Sumarsono. Dia menyampaikan hal itu melalui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

“Saya tidak bicara langsung, ngomong ke Pak Prasetio, dia kan yang masih jadi Ketua DPRD kan,” kata dia.

Ahok tidak ingin Sumarsono mengganti pejabat yang menimbulkan ketidakstabilan di Pemprov DKI Jakarta.

Dia tidak ingin pejabat yang memiliki kinerja bagus kemudian digantikan oleh yang lain.

“Saya cuma sampaikan, kalau bisa ya jangan ganti yang membuat goncangan. Kalau orang kerja bagus, ya jangan diganti,” ucap Ahok.

Baca Juga :  Mengapa Jusuf Kalla Minta Pihak Suryadharma Ali Minta Maaf?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button