Home / Gosip / Penyebab istri tak sering bersuara manja kala…

Penyebab istri tak sering bersuara manja kala…

Ilustrasi pasangan seks. (merdeka.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Diamnya istri kala bercinta patut diketahui oleh pria pasangannya, sehingga kemesraan antarpasangan terus terajut indah memesona.

 

MORAL-POLITIK.COM : Pria umumnya berharap banyak dari wanita ketika bercinta di atas ranjang. Salah satunya adalah wanita membuat rintihan-rintihan kecil, erangan, atau jeritan saat merasakan penetrasi. Dan jika itu terjadi maka itu adalah semacam ‘insentif’ bagi pria.

Namun terkadang beberapa wanita cenderung diam selama bercinta. Dalam kasus seperti ini, pria atau suami akan bertanya-tanya apakah yang mereka lakukan salah? Beberapa suami justru berpikir bahwa dia gagal memberikan kesenangan pada istri tercinta. Akan tetapi tidak semua hal itu benar.

Ada beberapa alasan mengapa wanita atau istri Anda diam saja tanpa mengeluarkan banyak suara saat bercinta. Sekali lagi, fakta tentang wanita memang tak pernah ada habisnya. berikut alasannya:

1.Fakta pertama

Pada dasarnya berdasarkan survei yang telah banyak dilakukan, wanita memang tidak memiliki kebiasaan menciptakan kebisingan suara saat mencapai klimaks ketika bercinta. Mungkin dengan napas saja mereka sudah susah.

dua

 

Itulah salah satu penyebab wanita atau istri Anda tidak mengerang kenikmatan saat bercinta dengan Anda. Bukan karena tidak menikmati atau tidak nyaman, melainkan memang itu berdasarkan survei yang telah dilakukan seperti itu.

Pencarian Terkait:

  • pasangan seks
Baca Juga :  Hati-hati Pajang 'Foto Diri' di Facebook! Jangan Sampai Menuai Kecaman seperti Remaja Ini

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button