Home / Sains / Pesawat Malaysia MH370 ditemukan, Polisi Malaysia menyelidikinya

Pesawat Malaysia MH370 ditemukan, Polisi Malaysia menyelidikinya

Bangkai Pesawat Malaysia Airlines MH370

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Baru baru ini, berita mengagetkan nampak mengenai diketemukannya pesawat Malaysia Airlines MH370 kembali mencuat.

Kesempatan ini datang dari negara Filipina. Sekelompok orang mengklaim temukan serpihan pesawat di rimba Pulau Sugbay Tawi Tawi, Filipina.

Bukanlah cuma itu, di sekitar puing juga diketemukan sebagian tengkorak manusia yang masihlah menggunakan alat komunikasi di kepalanya dan sepotong kain bendera Malaysia. Nampak sangkaan itu yaitu puing dari pesawat MH370 yang dinyatakan hilang mulai sejak 8 Maret th. lantas.

Pihak Berkaitan memiliki wewenang Malaysia dilaporkan tengah menyelidiki klaim penemuan puing pesawat di Filipinabulan dahulu itu, berkaitan mungkin saja saja MH370 yg hilang kontak mulai sejak 8 Maret 2014.

Kelompok remaja itu juga dilaporkan temukan beberapa bekas kerangka di kursi pilot & kabin, juga sepotong kainserupabendera Malaysia.

Meskipun ada beberapa foto reruntuhan, laporan terkait dugaan penemuan telah diserahkan pada polisi Sandakan di Malaysia. Laporan itu dibuat oleh paman salah satu remaja, Jamil Omar yang disebut satu orang teknisi audiovisual lokal.

Omar yang tak tinggal di pulau itu menyampaikan pada saluran Tv Malaysia Astro Awani, kalau orang-orang telah ramai mengulas penemuan itu ketika berminggu-minggu. Bibinya yang menghadiri beliau di Sabah serta telah menceritakan menyangkut klaim temuan itu.

Baca Juga :  BIN mengelak ikut campur penyadapan Kiai Ma’ruf dan SBY, cuma bilang…

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button