Home / News NTT / Plt. Johanna rayakan Natal bersama Loper Koran…

Plt. Johanna rayakan Natal bersama Loper Koran…

Plt. Walikota Kupang Johanna Lisapaly (kiri). Foto: Ist

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Perayaan Hari Raya atau Pesta Natal sangat fariatif. Setiap daerah, komunitas dan agama memilih cara spesifiknya.

Begitupun dengan pemerintah Kota Kupang. Mereka ingin merayakan Natal bersama Anak-anak Panti Asuhan, Anak Jalanan, Pemulung, dan Loper Koran.

Perayaannya Natal yang mereka pilih di aula rumah jabatan Walikota Kupang, Kamis (22/11/2016), yang diawali dengan ibadat sabda dipimpin oleh RD. Maxi Un Bria.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Kupang Johanna E Lisapaly menuturkan, Natal memberi harapan baru atas keterpurukan manusia.

Bagi dia, Kristus telah lahir dan mengambil tempat yang paling hina untuk mengembalikan citra manusia yang istimewa dan berharga di mata Tuhan. karena itu lewat perayaan Natal bersama ini dia berpesan kepada anak-anak panti asuhan, loper koran dan pemulung untuk tidak merasa rendah diri karena keberadaannya saat ini.

Sebagai motivasi Johanna berbagi cerita tentang orang-orang hebat di negeri ini juga di NTT yang berawal dari kekurangan, tidak punya apa-apa, namun bisa menjadi orang hebat berkat perjuangan dan kerja keras.

Mengenai masih tingginya jumlah anak jalanan di Kota Kupang, kata dia, menjadi tugas yang harus diselesaikan bersama segenap pimpinan SKPD.

Baca Juga :  Menanti pemberitahuan MK, KPU tunda penetapan pemenang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button