Home / Sejarah / Putri Bunga ASEAN beri penghargaan kepada Gubernur Frans

Putri Bunga ASEAN beri penghargaan kepada Gubernur Frans

Gubernur NTT Frans Lebu Raya menerima penghargaan dari Putri Bunga ASEAN, pada acara HUT NTT ke-58 di Kantor Gubernur NTT, Selasa (20/12/2016). Foto: Vincent

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya mendapat penghargaan dari dua putri yang berhasil meraih Juara Satu pada Festival Putri Bunga ASEAN.

Penghargaan dari kedua pemenang Putri Bunga tersebut diberikan langsung oleh sang juara yakni Vina Eqwarty Bel asal Kabupaten TTS (Sekolah di SMPN 19 Bandung kelas 2), dan Feby Vanca Veronica Theresia Anin (SMP 1 Lembang kelas 1) pada acara peringatan HUT NTT ke-58 di Kantor Gubernur NTT, Jalan Raya El Tari, Kota Kupang, Selasa (20/12/2016) pagi.

Pantauan media ini, penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh kedua putri karena mereka telah berhasil mengharumkan nama NTT di tingkat ASEAN.

gub3

 

Vina Eqwarty Bel ketika berbincang dengan moral-politik.com mengaku bahwa dalam Festival Putri Bunga tersebut diikuti oleh peserta dari 15 negara, dan Indonesia meraih juara satu.

gub4

 

Untuk mengikuti perlombaan dimaksud, tambahnya, kami tidak mempersiapan diri lebih intensif, karena saat ikut lomba kami hanya latihan tiga kali lalu langsung berlomba.

“Kami tak menyangka bisa meraih juara satu se ASEAN,”  pungkas dia.

 

Penulis : Semar dju

 

 

 

Baca Juga :  Megawati Nangis Mengenang Pancasila, Pengamat: "Seharusnya nangis telah jual Indosat"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button