Home / Populer / Rachmawati minta Megawati stop lindungi Ahok, gadaikan Indonesia kepada Amerika & China

Rachmawati minta Megawati stop lindungi Ahok, gadaikan Indonesia kepada Amerika & China

Bagikan Halaman ini

Share Button

Politik tak mengenal keutuhan keluarga, juga langgengnya pertemanan. Politik adalah seni dalam perebutan kepentingan. Kekuasaan mestinya nomor buntut setelah kesejahteraan masyarakat, serta stabilitas nasional yang sehat dan dinamis.

 

 
MORAL-POLITIK.COM : Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, diminta tidak lagi memerintahkan kader partainya untuk melindungi terduga penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga Gubernur DKI Jakarta non aktif itu.

Seruan itu disampaikan mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Rachmawati Soekarnoputri, yang juga adalah adik kandung Megawati.

Politikus senior yang disapa Mbak Rachma itu juga meminta Mega berhenti menggadaikan Indonesia untuk kepentingan imperialis asing, Amerika Serikat dan China.

Ia mengatakan, situasi Indonesia yang genting saat ini berawal dari keputusan Mega dan PDIP mencalonkan Joko Widodo sebagai presiden lewat pemilihan di tahun 2014.

“Sudah tersanderakah Mega dengan kilauan mahar yang konon dia terima sejak jelang Pilpres 2014. Dia bilang menahan haus kekuasaan 10 tahun sehingga dia majukan pesuruh partai yang sama sekali buta ajaran Bung Karno,” kata Mbak Rachma.

Ia lebih menyesalkan PDIP dan Mega ikut “buta mata hati” terhadap terduga penista agama, buta dan tuli terhadap kejahatan korupsi.

Baca Juga :  Saling Sindir antara Marzuki Alie & Guruh Soekarnoputra

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button