Home / News NTT / Sadis! 7 Siswa SD Sarai diserang Teroris

Sadis! 7 Siswa SD Sarai diserang Teroris

Ilustrasi teroris. (Foto: Tribunnews.coom)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Penyerangan oleh oknum tak bertanggungjawab dan diduga sebagai teroris terhadap tujuh orang siswa SD di Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), masih dalam proses pengumpulan data oleh pihak kepolisian Sarai.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Sebanyak tujuh orang Murid Sekolah Dasar (SD) Kelas V dan Kelas VI di SD Negeri 2 Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Nusa Tenggara Timur (NTT) diserang oleh pria yang belum diketahui identitasnya, kuat dugaan adalah teroris.

Berdasarkan informasi yang diterima moral-politik.com dari warga Sarai yang minta tidak boleh dipublikasikan namanya, pelaku diduga adalah teroris berasal dari Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Ia mengisahkan, setelah melakukan penyerangan terhadap murid SD, ribuan warga Kabupaten Sarai melakukan penutupan pelabuhan dan bandara, karena diduga yang melakukan penyerangan berjumlah sekitar enam orang.

Sementara kepala bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTT Abraham Jules Abast, Selasa (13/12/2016) mengatakan, pelaku diketahui masuk ke dalam sekolah dan menyerang secara membabi buta dengan menggunakan sebilah pisau. Pelaku kemudian menikam tuju orang murid SD.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 9.00 wita. “Ada tujuh siswa saat ini dirawat di IGD rumah sakit umum daerah Kabupaten Sabu Raijua, dan tidak ada yang meninggal. Para korban anak-anak SD ini hanya menderita luka tikam di leher, kaki, dan tangan,” kata Jules.

Ia menambahkan bahwa pelaku sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Sabu Raijua. Pelaku diduga mengalami stres.

Baca Juga :  Masalah Tanah Jalan Petuk, Anwar Pua Geno: Ganti hak masyarakat!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button