Home / Populer / Sandiaga Uno: OKOC bisa memberikan kemudahan kerja

Sandiaga Uno: OKOC bisa memberikan kemudahan kerja

Foto: Galang Aji Putro/detikcom

Bagikan Halaman ini

Share Button

Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Calon Gubernur Anies Baswedan punya program tersendiri untuk memikat hati masyarakat, yaitu OKOC yang diyakininya bisa memberikan kemudahan kepada pencari kerja.

 

MORAL-POLITIK.COM : Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terus mensosialisasikan program-programnya kepada warga. Salah satunya adalah program ‘One Kecamatan One Center’ (OKOC) yang disebut bisa memberi banyak kemudahan.

Sosialisasi program itu dia sampaikan saat menyapa warga di Jl Mimosa IX RT 09/RW 04, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2016). Sandiaga hadir atas undangan Majelis Ta’lim Ar Rahmaniah.

“Ada program OKOC, One Kecamatan One Center untuk meningkatkan perekonomian rakyat. Lapangan kerja nanti juga lebih mudah. Pokoknya kalau Anies-Sandi naik, pendidikan gampang, sembako murah, lapangan kerja gampang,” ucap Sandiaga.

Ibu-ibu tampak antusias mendengarkan program Anies-Sandi. Sempat pula ada keluhan soal harga sembako yang mahal, termasuk harga jengkol.

“Anies dan Sandi untuk meyakinkan warga masyarakat kalau kami ingin berkomitmen pada peningkatan program-program yang baik. Selain itu, juga sembako murah. Tadi ada ibu-ibu bilang kalau harga jengkol mahal,” ungkapnya.

Sandiaga juga menyampaikan sosialisasi serupa saat menyapa warga di Jl Bangka XI Pela Mampang RT 10/RW 11, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Saat itu, dia didampingi beberapa anggota Partai Gerindra dan PKS.

“Kami pasangan nomor 3 punya program yang pertama bernama OKOC. Susah kan sekarang cari kerja? Makanya kita punya program itu, soal lapangan kerja” ujar pria berlatar belakang pengusaha ini.

Dia meminta warga tidak khawatir akan keberlanjutan program-program Pemprov DKI Jakarta sebelumnya. Di antaranya soal Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Pemimpin kan harus fathonah dan amanah. Jadi, pemimpin tidak asal janji,” pungkas dia.

Baca Juga :  Ratna Sarumpaet mengaku takkan penuhi panggilan Polisi...
Penulis  : Galang Aji Putro
Editor     : Erny
Sumber : Detik.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button