Home / Populer / Sidang, Ahok tak pulang kampung saat Natal

Sidang, Ahok tak pulang kampung saat Natal

Cagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Cawagub Djarot Saiful Hidayat mendatangi markas Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Desember 2016. (BeritaSatu Photo/Lenny Tristia Tambun)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Umat Kristiani dunia selalu pulang kampung saat pesta Natal. Tapi kali ini berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta petahana.

Karena masih harus menghadiri sidang terkait dugaan kasus penistaan agama yang menjadikannya sebagai terdakwa, maka Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan pulang kampung saat Hari Natal.

Ahok mengatakan akan kembali sidang pada hari Selasa (27/12). Sehingga tidak memungkinkan ia bolak balik dari Belitung Timur ke Jakarta. Karena itu, ia menghabiskan Natal bersama keluarganya di rumah pribadinya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

“Saat Natal, saya enggak pulang kampung, enggak ke Belitung. Kan 27 (Desember) sidang,” kata Ahok di Markas Slank, Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur mengungkapkan akan menghabiskan waktunya dengan makan durian dan es krim.

“Iya. Aku mau ngabisin duren dan es krim,” katanya.

Ketika ditanya apakah saat Natal, Ahok akan melakukan open house, dengan nada bercanda ia mengatakan rumahnya selalu terbuka atau open.

House gue open melulu kok,” ucapnya sambil tertawa.

 

Penulis  : Lenny Tristia Tambun/JAS
Editor     : Erny
Sumber : BeritaSatu.com
Baca Juga :  Mendagri: jangan alergi ormas, bisa kerja sama dengan FPI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button