Home / Sains / Tentang Pangeran (Ibas) yang terlupakan, bersiaplah…

Tentang Pangeran (Ibas) yang terlupakan, bersiaplah…

foto: seword.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Seluk beluk Ibas bak terlupakan semenjak abangnya Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, lalu dengan yakinnya mengundurkan diri dari korps TNI AD yang telah membesarkannya. Kini Ibas disebut lagi, seperti era SBY masih memimpin Indonesia selama 10 tahun, tapi dalam alur narasi yang berbeda.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Singkat saja, aku ingin sekali menuliskannya.

Masih ingat, ketika Angelina sebut kata “pangeran” dalam kasus dugaan Korupsi Hambalang yang mangkrak? Yang mana sebutan tersebut ditujukan untuk Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan nama Ibas.

Hal ini tentu membuat “si mantan” lumayan berkeringat dan bisa jadi pusing dengan bentuk bintang yang bagaimana dikepala.

Di era kepemimpinan SBY. Bapaknya “pangeran” atau sekarang ini bisa disebut “mantan” pemimpin. Telah mempertontonkan mental korup yang kronis di internal partai, tempat ia berdiri yaitu demokrat. Terang saja jika melihat masa lalu kasus korupsi menyeret nama-nama anggota partai tersebut yang berada dalam kursi strategis partai, seperti Nazarudin, Angelina, Andi Malarangen, bahkan sekelas Anas.

Apa yang dikabarkan berita beberapa waktu yang lalu mengenai akan mengkaji keterlibatan Ibas dalam kasus korupsi. Jelas membuat kubu cikeas semakin memprihatinkan, meskipun informasi yang diberikan saksi belum bisa menjadi acuan ataupun tolak ukur dalam menyatakan seseorang tersebut ikut terlibat dalam kasus dugaan korupsi.

“Entah alibi dan retorika yang bagaimana lagi yang akan dilontarkan oleh pak mantan?”

Baca Juga :  Teh Pisang Sangat Berguna untuk Kesehatan, Cobalah...

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button